(¯`·._(¯`·._ 3 n J o Y _.·´¯)_.·´¯)

Friday, December 02, 2005
SMP-an di Plangi
Minggu lalu pas jalan-jalan ke jakarta, aku dihubungin temen2 SMP. Jadinya ketemuan di Plangi (Plaza Semanggi). Biarpun dengan kebodohan yang besar karena gak tau jakarta ditambah karena aku orangnya males pergi kemana-mana, akhirnya nekat aja jalan ke sana dari Bintaro. Tanya sana-sini akhirnya tau juga harus naek apa dan nyampe di sana. Janjinya sih memang jam 2-an tapi karena takut kesasar dan segala macamnya aku berangkat dari Bintaro jam 11-an lebih. Trus nyampe di Plangi jam 1-an.
Aneh. Itu kesan pertama masuk Plangi. Gak sama kayak bangunan mall ato plaza laennya, Plangi keliatan lebih kacau dari struktur bangunannya. Sumpah, bikin bingung. Janjian aja di Foodcourt lt.3A. Lantai apaan tuh? Perasaanku dimana-mana lantai bilangan disktrit deh; 1,2,3,4 dst. Aneh memang. Ditambah dengan situasi asing yang baru pertama kali dicicipi, bikin suasana hati gak nyaman aja.
Akhirnya masuk dulu ke Gramedia, biasa lah cari-cari buku untuk membodohi diri sendiri :)
Hmm.... akhir-akhir ini kok gak ada buku yang menarik yah? Ato minat bacaku aja kali ya yang udah menurun jauh. Udah, ah mending langsung ke tempat janjian di atas. Tapi harus naek dari sebelah mana ya? Satpamnya mana ya?
Upsss...
"Hey, rik! Ngapain nih orang Bandung keliatan di Jakarta mondar-mandir sendirian?"
Busyet deh. Ketemu Johnny. Ini kan lagi dalam rangka menghilangkan diri dari semua aktivitas. Mampus aku. Bakal bocor kemana-mana neh.
"Ah, gak ngapain-ngapain jon. Lagi maen-maen aja. Kebetulan temen-temen smp ngubungin ngajak ketemuan di sini. Lagi ngapain....," yah sekedar basa-basi lah. Tapi kebetulan juga neh. Gak usah cari satpam lagi buat nanyain ke lt.3A gimana, hehe...

Nyampe di lt.3A, aku masih tetap bingung harus berjalan ke arah mana. Dalam penantian menunggu temen2 yg laen datang, ato menunggu dihubungi, sekilas kuliat cewek lewat. Jam udah menunjukkan stengah dua lewat. Kok kayak mirip Lyla, ya? Tapi kok beda? Memang sih masih tetap langsing tapi bukannya dulu dia keliatan tinggi (ato aku dulu yang pendek?) trus mukanya penuh dengan jerawat? Yang sekarang ini keliatan lebih ramping, putih, mulus. Keliatan lebih cantik aja pokoknya. Ya udah, kuputuskan aja ngikutin dia dari belakang. Sapa tau ntar ketemu dengan yang laen buat mastiin emang bener Lila ato gak. Tapi kok duduk sendirian? Kayaknya sih bukan, ah. Mending nungguin yg laen aja di depan lift.
"Yo....," standar menjawab pertanyaan telpon
"Kri, klo udah di sana hubungin si Irene aja. Dia udah di sana kok." Suara Familia di telinga sedikit menenteramkan kegelisahan ini. Setidaknya ada clue dikit lah.
"Ok, pam." Pencet tombol No, kemudian pencet lagi Yes, "Ren, aku udah nyampe nih. Jemput aku lah di depan lift. Asli bingung aku. Sori ya, hehe..."
Mana lagi nih si Irene? Katanya 5 menit tapi udah 10 menitan gak nongol-nongol juga.
Huuuhhh.....
"Halo Ren, udah dimana? Kok lama banget?"
"Di belakang lu kri. Hehehe...," ketawa yang gak lucu sebenarnya. Ngelirik ke belakang, "Ya ampun, Ren!!! Ini lu? Ck ck ck" aku kaget sendiri ngeliat sosok yang di depanku. (Maap, Ren) Kok jelek banget sih? ;) Kekeke, becanda kok. Tapi kaget, soalnya beda banget dengan yang dulu. "Udah yok, ke sana sekarang. Si Lyla udah nungguin tuh."
Ehm...ehm....ternyata bener. Cewek yang aku ikutin tadi bener-bener si Lyla. Semuanya udah berubah. Disusul ama si Familia yang dulunya gendutnya kebangetan kini lumayan langsing lah barengan dengan Joice yang dulunya bodi oke, sekarang ya ampun gedenya gak ketulungan. Sejahtera banget kayaknya ;)
Gak berapa lama kemudian disusul si Joni yang makin putih.

Hmmm....
  • Joni : makin putih tapi masih tetap jalan tegak, kaku (kayak kuda)
  • Irene : item, makin melar, mungkin karena udah merit kali ya. Tapi berita besarnya bukan itu. Ternyata si Irene udah cerai lagi dan anaknya ditinggal sama ortu di Medan. Ckckck Ren...Ren...
  • Familia : Keliatan lebih modis sekarang. Lulus dari SMP langsung ngikut ortu ke Jakarta dan SMA di sana. Masuk IPB yang kemudian ketemu ama Lyla. Sekarang ngelanjut S2 ke UI. Sedangkan aku sendiri S1 aja blom lulus kekeke...
  • Joice : Teman sebangku kelas 3 ini sekarang kok makin ndut. Gendut banget malah. Dan mungkin karena kuliah di bidang fashion, gayanya juga terlihat begitu. Anting gede, pakaian modis banget lah pokoknya.
  • Lyla : hmm... makin cantik. Hanya itu yang bisa aku katakan. Gak neko-neko emang udah sifatnya dari dulu kali ya. Dari cara berpakaian, omongan, dandan emang gak pernah macam-macam. Jadi ingat waktu sebangku kelas 2 dan pernah mo minta jawaban ujian ke dia, dianya malah marah-marah. O ya, tapi sekarang kok agak-agak lelet ya. Sori Lyl, maksudku daya ingatnya kok makin menurun sekarang. Memori-memori dulu yang kadang diceritain dia sendiri malah gak ingat. Sekarang udah kerja di Danamon jadi AO (Account Officer).
"Halo, Su. Kesini aja. Masih lama kok" Suara familia yang kali ini ada di depanku nerima telpon dari Suwandi. Gak berapa lama kemudian si Suwandi muncul,
  • Suwandi : masih tetap kayak dulu. Kacamata, rambut berantakan (Su, sekarang jenis minyak rambut udah banyak lho, huahahahaha) tetapi dari tampangnya aja udah keliatan jenius abis. Setelah lulus S1 4 tahun, katanya sih ngelanjutin lagi manufacturing tetap di NTU (Nanyang Tech. Univ.) dan sekarang kerja di Seagate, pabrikan hard drive ternama dunia. Hebat...!
Suwandi sih memang cuman sebentar, gak nyampe sejam-an lah. Dia kan pulang ke Indonesia karena sodaranya katanya ada yang merit di Hotel Merriot. Poto2 bentar, trus abis itu cabut lagi. Tapi kaminya sampe 5 jam-an di sana. Gila juga memang. Full of laugh lah pokoknya. Sampe sakit perut semua gara-gara ketawa. Wuakakakakakaka. Udah senang banget lah pokoknya. Gak peduli nyampe di Bandungnya jam 2 pagi, yang penting hepi.

Btw, Lyla kok makin cantik ya? Kok aku jadi teringat-ingat gini ama dia? Wussshhh.... udah punya cowok dia ;)
kurang kerjaannya si Eric @ 12:59 AM | |




 
About Me
Eric
Bandung, West Java, Indonesia






See my complete profile
Previous Post
Archives
Friends
Links