(¯`·._(¯`·._ 3 n J o Y _.·´¯)_.·´¯)

Friday, May 21, 2004
OGRG banget seh....
Huahahaha... ada kejadian lucu sebenarnya hari ini di forum OGRG. Saking lucunya, sampe sedih gw ngeliatnya (nah lho?!). Tau gak napa? Sifat keegoisan semua orang memuncak!!! Dari admin dengan kekuasaan diktatornya menunjuk-nunjuk hidung anggota (gak secara langsung, namanya juga di forum)
"Emangnya loe sapa bla...bla...bla..."
Trus yang ditunjuk gak terima, "Emang gw bukan apa-apa tapi klo masalahnya tha...tha...tha..."
Rame deh pokoknya, huahahahaha.....
Trus ada lagi yg laen, "Sebenarnya ini dimulai dari gini...gini... trus gini...gini... Gw gak mau disangka ini...ini... padahal maksud gw itu...itu..."
HUAHAHAHAHA....
Perasaan berbicara. Trus sesepuh mulai angkat bicara, "Dulu itu ini...ini... tidak begini...begini... walaupun itu...itu... gak sampai begitu...begitu..."
HUAHAHAHAHA.... sampe-sampe menodai kesakralan postingannya (jadi ganjil ngeliatnya).
Sebagai anak baru (ceileee, anak baru coy padahal udah mo dewa posting juga huehehehe...) yah diam ajalah. Yang penting asik terus, ngejunk terus sampe mampus. Gak tau apa yang mau dikejar dari sana...? Mau jadi jagoan...mending jagoan neon, nyam nyam nyam. Mau belagu, mending ikut Indonesian Idol biar bisa bawain lagu-lagu (gak nyambung yah?!) Yah, udahlah. Klo orang-orang bijak bilang, orang bijak taat pajak (Nah ini apa lagi?!)
Sekali lagi guys, cari musuh itu gampang, cari teman itu susah. Trus klo udah 'berhasil' musuhannya, ngelenyapin musuhnya kan susah juga ^_^ ? Masak harus musuhan terus? Harus dituntaskan sampe ke akar-akarnya. Minimal satu orang ilang ingatan biar yang laennya kasian trus jadi temenan lagi. Ekstrim banget ya, tapi harus kayak gitu.
Terserah deh, anak-anak OGRG mo ada yang baca ato gak. Trus ada yang marah ato gak, aku sih cuek aja. Kritik bagus, aku terima. Hinaan yang membangun, juga aku terima. Apalagi donasi berupa dana cair ato makan-makan di Dwilingga, gak bakalan nolak deh.
Bahkan anak kecil yang aku temuin klo berebut maenan berantem sampe nangis. Masak kalah sama anak kecil yang bisanya hanya pundungan? Hajar bro... klo gak ya baikan. Gak ada pilihan lain. Memang sih sifat anak-anak di setiap kita ada. Tapi ini udah sifat anak-anak pembantu, ngambek trus pundungan, musuhan. Gak tau jalan keluarnya seperti apa.
Lucu banget deh pokoknya....huahahahahaha......
kurang kerjaannya si Eric @ 6:35 AM | |




 
About Me
Eric
Bandung, West Java, Indonesia






See my complete profile
Previous Post
Archives
Friends
Links